Kylian Mbappe Jadi Inspirasi Pulisic

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Borussia Dortmund asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengaku kagum melihat sepak terjang striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, di Piala Dunia 2018.

Mbappe mendapat penghargaan pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018. Gelar itu dia peroleh karena sukses membawa Les Bleus menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.

Getty Images

Pada partai final di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018), Mbappe ikut menyumbang gol ketia Prancis menang 4-2 atas Kroasia. Ini membuat dia mencetak total empat gol dan membuat satu assist selama perjalanan Prancis hingga tangga juara.

Performa gemilang Mbappe membuat Pulisic geleng-geleng. Baginya, Mbappe adalah inspirasi.

“Mbappe memberiku inspirasi. Melihat turnamen yang bagus yang dia miliki, itu pasti menginspirasi. Jelas, aku ingin menjadi bagian dari semua itu sendiri, tetapi keren untuk melihat orang-orang muda seperti dia melakukannya dengan baik di panggung seperti Piala Dunia. Dia sangat bagus,” kata Pulisic seperti dilansir Soccerway.

Pulisic sendiri tak tampil di Piala Dunia. Ia absen karena Amerika gagal lolos ke Prancis.

“Aku benar-benar mencoba untuk mengambil beberapa minggu keluar dari sepak bola. Tetapi itu tidak berarti aku tidak mengikutinya. Aku suka menonton pertandingan, dan suka menonton Piala Dunia. Tentu saja aku lebih suka terlibat, tetapi ini adalah turnamen yang hebat. Aku tidak boleh melewatkan menonton sesuatu seperti itu!” Pulisic menambahkan.

Comments
Loading...