Kylian Mbappe Jadi Saksi Sejarah Toronto Raptors Juara NBA

Football5star.com, Indonesia – Final NBA antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors mengundang perhatian masyarakat dunia. Tidak hanya dari kalangan pecinta basket saja, insan sepak bola juga tidak mau ketinggalan dengan laga penting ini. Salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Ya, Kylian Mbappe datang langsung menyaksikan babak keenam final NBA yang berlangsung di markas Golden State Warriors,Oracle Arena. Berstatus sebagai bintang sepak bola yang sedang menjadi perbincangan dunia, ia pun mendapat keuntungan dari penonton lainnya.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut menyaksikan langsung laga akbar itu di tribun terdepan bersama penonton VVIP lainnya. Daily Mail juga jmelansir bahwa ini adalah kedua kalinya ia menyaksikan laga Golden State melawan Toronto. Sebelumnya ia juga menyaksikan final keempat.

toronto raptors
dailymail.co.uk

Akan tetapi, statusnya sebagai pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis dan juara Ligue 1 bersama PSG tidak berlaku untuk klub basket idolanya, Golden State. Ya, Steven Curry dkk kalah 114-110 di final keenam.

Kekalahan itu membuat kedudukan kedua tim menjadi 4-2 untuk keunggulan Toronto. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, mustahil bagi Golden State mengejar ketinggalan. Alhasil Toronto Raptors keluar sebagai juara NBA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Sementara itu, Kylian Mbappe sepertinya belum mau meninggalkan Negeri Paman Sam dalam waktu dekat. Kendati final NBA sudah selesai ia sepertinya masih ingin menghabiskan waktu liburnya di Amerika Serikat hingga beberapa hari ke depan.

Comments
Loading...