Kylian Mbappe Klarifikasi Soal Ucapan Ambigu

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe berusaha mengklarifikasi soal ucapannya yang ambigu dan disalahartikan. Terutama terkait perkataannya yang dianggap ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe langsung menjadi sorotan setelah membuat pernyataan yang dianggap bahwa ia ingin mencari tantangan baru. Media pun menganggap pemain bintang timnas Prancis ini berencana pindah ke klub lain.

“Sungguh, ini adalah momen yang sangat penting buat saya. Saya mencapai titik balik dalam perjalanan karier,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star.com dari Goal pada Mei 2019.

Twitter/@psg_english

“Saya telah menemukan banyak hal di sini dan merasa mungkin ini adalah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab. Saya berharap itu mungkin bersama PSG, tentu akan sangat menyenangkan. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru,” tuturnya.

Mbappe berusaha menyatakan ucapannya itu memiliki makna ganda. Ia memastikan sama sekali tidak punya hasrat untuk pergi dari PSG musim panas ini.

“Saya tidak memiliki hasrat untuk pergi. Perkataan saya ambigu, hanya pelatih, presiden, dan saya yang tahu soal ini. Dalam kesempatan ini saya ingin meminta maaf kepada pemain,” kata Mbappe.

“Saya juga meminta maaf kepada fan. Katakan saja saya minta maaf tetapi mereka tidak mengerti pesannya. Namun, hal itu demi kepentingan PSG. Sekarang, semuanya baik-baik saja,” ucapnya.

Kylian Mbappe adalah pemain yang bisa mengemas 33 gol di Liga Prancis musim lalu. Namun, bersama pemain bintang lain seperti Neymar dan Edinson Cavani, ia belum mampu berbicara banyak di pentas Liga Champions.

kylian mbappeLiga PrancisParis Saint-GermainPSG