Kylian Mbappe Meminta PSG untuk Melepasnya Tahun Depan

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan dari Kylian Mbappe memang salah satu topik yang menarik untuk dibahas. Laporan terbaru menyebut bahwa Mbappe meminta PSG untuk menjualnya tahun depan.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Times, Mbappe mengatakan kepada para pimpinan klub bahwa dia ingin keluar dari klub pada musim panas tahun depan dan mereka harus berbicara kepada para klub-klub yang berpotensi bisa mendatangkannya.

Mbappe sendiri memiliki kontrak sampai tahun 2022 dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya. PSG sendiri tentu saja lebih memilih Mbappe dijual tahun depan ketimbang kehilangan dia secara gratis pada tahun berikutnya.

The Sun

Seperti yang diketahui, Real Madrid merupakan klub yang sangat dirumorkan untuk mendatangkannya bahkan rumor ini sudah beredar sejak tahun lalu. Tapi bisa saja ada kejutan dari rivalnya, Barcelona.

Ya, megabintang mereka Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya akan bertahan sampai kontraknya habis tahun depan. Jika itu terjadi, Barca bisa saja berpikir mendatangkan Mbappe untuk menggantikan Messi. Selain Barcelona dan Madrid, dua klub Manchester juga masuk ke dalam perburuan begitu juga rival mereka, Liverpool.

Kylian Mbappe sudah menghabiskan total 4 tahun di Paris Saint-Germain. Dia mencetak 90 gol dari 124 pertandingannya di semua kompetisi bersama Les Parisiens selama 3 musim.

Mbappe saat ini sedang mengisolasi diri karena dinyatakan positif Covid-19. Dia akan melewatkan laga bertajuk Le Classique antara PSG vs Marseille yang akan diadakan Senin dini hari (14/9/20).

kylian mbappeParis Saint-GermainPSG