Kylian Mbappe Minta PSG Segera Datangkan Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku masih merasa kecewa dengan kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions. Ia pun meminta manajemen Les Parisiens untuk segera mendatangkan pemain baru agar bisa kembali berlaga di final Liga Champions.

PSG berhasil meraih prestasi terbaiknya di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa pada musim 2019-20 lalu. Mereka berhasil lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan RB Leipzig, Atalanta, dan Borussia Dortmund.

“Kegagalan musim lalu merupakan kekecewaan yang sangat besar buat kami. Tapi, dalam pekerjaan ini kami tak boleh terlalu lama tenggelam dalam kesedihan,” ujar Kylian Mbappe kepada Telefoot.

ESPN

“Tentu saja keberhasilan musim lalu menunjukkan bahwa kami sudah sangat berkembang. Karena, kami akhirnya berhasil melewati babak perempat final. Banyak tim yang gagal menjadi juara di final Liga Champions pertamanya.”

“Kini, tugas kami adalah mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Kami harus bisa mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Saya berharap kami bisa mendatangkan pemain-pemain hebat,” sambung Mbappe.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2020, PSG memang dikaitkan dengan sejumlah nama-nama beken. Beberapa diantaranya adalah Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan yang terbaru, Hector Bellerin.

Namun, mereka masih belum berhasil mendatangkan pemain anyar sepanjang bursa transfer. Mereka baru berhasil mempermanenkan jasa Mauro Icardi dan Sergio Rico yang musim lalu bermain di PSG dengan status pinjaman.

kylian mbappeParis Saint-Germain