Kylian Mbappe Mudahkan Tugas Para Pemain PSG

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia, merasa sangat bersyukur karena bisa berada satu tim dengan Kylian Mbappe. Menurutnya, kehadiran Mbappe berhasil memudahkan tugasnya di atas lapangan.

Bakat besar yang dimiliki oleh Mbappe memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia berhasil menjadi pemain andalan di PSG dan timnas Prancis meski baru menginjak usia 21 tahun.

“Kylian Mbappe membuat tugas para pemain lain menjadi lebih mudah. Kecepatan yang ia miliki sangatlah luar biasa dan dia berhasil membuat saya selalu terkejut ketika berlari di atas lapangan,” ungkap Pablo Sarabia kepada Marca.

Orange Sports

“Saat ini, saya sudah mengenalnya. Selain itu, saya juga bisa melepaskan umpan-umpan panjang karena Mbappe pasti akan mengejar dan mendapatkan bola,” sambung Sarabia menambahkan.

Bakat besar yang dimiliki oleh Mbappe memang membuatnya seringkali diberitakan akan angkat koper dari PSG. Selain Mbappe, Neymar juga seringkali dirumorkan siap hengkang dari Parc des Princes.

Namun, kedua rumor tersebut sama sekali tak menganggu Sarabia. Menurutnya, PSG harus tetap fokus selama diperkuat oleh Neymar dan Mbappe serta tak berpikir terlalu jauh ke masa depan.

“Neymar dan Mbappe masih menjadi bagian dari PSG musim ini dan kami harus fokus terhadap hal itu. Saya tak mau berpikir mengenai kemungkinan yang akan terjadi di masa depan.”

kylian mbappePablo SarabiaParis Saint-Germain