Kylian Mbappe Perpanjang Daftar Positif COVID-19 di PSG

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kembali mendapat berita buruk. Pasalnya, Kylian Mbappe dilaporkan positif terjangkit COVID-19 pada Selasa (8/9) dinihari WIB.

Sebelum Mbappe, PSG sudah kehilangan enam pemain tim utama karena positif COVID-19. Mereka adalah Neymar, Angel di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos, Mauro Icardi, dan Keylor Navas.

“Kylian Mbappe akan absen pada partai melawan Kroasia. Ia dinyatakan positif mengidap COVID-19 setelah menjalani tes pagi ini. Dia langsung diisolasi dari skuat,” tulis pernyataan lengkap timnas Prancis.

Karena Mbappe terjangkit COVID-19, PSG kini hanya memiliki sejumlah pemain utama yang siap bermain pada partai melawan Lens, Kamis (10/9) nanti. Pasalnya, mereka juga dipastikan kehilangan sejumlah pemain yang diistirahatkan karena bermain di laga internasional pekan ini.

Tak hanya itu, PSG juga tak bisa menurunkan Mbappe dan enam pemain lainnya yang terjangkit COVID-19 dalam beberapa laga ke depan. Ketujuh pemain tersebut kemungkinan baru bisa bermain pada partai melawan Reims (28/9) atau Angers (3/10).

Salah satu pemain yang bisa menggantikan peran Mbappe dalam beberapa laga ke depan adalah Pablo Sarabia. Pemain berusia 28 tahun itu saat ini sudah berlatih bersama skuat Les Parisiens karena tak dipanggil ke timnas Spanyol.

Selain Sarabia, PSG juga bisa menurunkan penyerang muda, Arnaud Kalimuendo. Remaja berusia 18 tahun itu saat ini sudah dipanggil ke skuat utama PSG setelah sebelumnya berlatih bersama tim U-20.

Covid-19kylian mbappeParis Saint-Germain