Kylian Mbappe: PSG Siap Rayakan Gelar Ligue 1

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku siap berpesta bersama para suporter akhir pekan nanti. Ia pun mengaku senang karena sudah berhasil mencapai tujuan yang ditetapkan pada awal musim 2018-19 lalu.

Di Ligue 1 musim ini, Les Parisiens berhasil menunjukkan penampilan yang dominan. Mereka bahkan sudah memastikan gelar juata Ligue 1 semenjak bulan April lalu. Namun, Neymar dkk gagal tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya sudah tak sabar ingin berpesta bersama para suporter. Kami sudah bekerja keras untuk menunggu momen-momen seperti ini. Menjadi juara Ligue 1 merupakan salah satu tujuan yang sudah ditetapkan pada awal musim lalu. Sekarang, kami berhasil mencapainya,” kata Kylian Mbappe dikutip dari laman resmi PSG.

Kylian Mbappe - PSG - Ligue 1 - foot01. com
foot01.com

“Kami merasa sangat senang karena berhasil mempertahankan gelar juara Ligue 1. Saya sudah tak sabar ingin merayakan keberhasilan ini bersama para suporter di Parc des Princes akhir pekan nanti,” ujar Mbappe menambahkan.

Gelar Ligue 1 musim ini merupakan yang ke-3 untuk Mbappe dalam karier sepak bolanya. Selama berkarier sebagai pemain profesional, pria 20 tahun itu selalu berhasil menjadi juara Ligue 1. Satu kali bersama AS Monaco dan dua kali bersama PSG.

“Ketika menjadi juara, artinya kami merupakan tim terbaik di seluruh Prancis. Musim ini, kami sudah bekerja dengan sangat keras dan gelar ini merupakan imbalan dari kerja keras kami. Hal ini lah yang membuat kami berlatih keras setiap harinya. Saya selalu senang apabila berhasil meraih trofi,” tandas Mbappe.

Comments
Loading...