Kylian Mbappe Puji Juergen Klopp dan Liverpool, Beri Kode?

Football5Star,com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memuji Liverpool sebagai sebuah mesin dan mempunyai manajer sangat bagus. Mbappe saat ini sedang dirumorkan untuk pindah ke Liverpool atau Real Madrid.

Mbappe menyebut bahwa The Reds bisa membuat kemenangan terlihat mudah.

“Musim ini, Liverpool seperti mesin di Premier League. Mereka membuat kemenangan terlihat mudah padahal kenyataannya itu tidak pernah mudah. Performa seperti itu tidak terjadi begitu saja,” ucap Mbappe seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Mbappe melanjutkan, “untuk menjadi sama kejamnya dengan mereka harus dari kerja keras dalam latihan dan memiliki manajer yang sangat bagus.”

Real Madrid Harus Prioritaskan Kylian Mbappe Ketimbang Erling Haaland
PSG Talk

Sebelumnya pada pada April lalu, menurut laporan Le10Sport Juergen Klopp telah menelepon ayah dari Mbappe untuk membujuk anaknya bergabung ke Anfield.

Padahal sebelumnya pada bulan November, Klopp berkata bahwa tidak ada klub yang mampu membeli Mbappe.

“Membayar uang untuk pemain sekaliber Mbappe sangatlah sulit. Saya tidak melihat klub mampu membelinya dari PSG. Tidak hanya Liverpool, klub lain juga akan sulit mendapatkannya,” ujar Klopp kepada Sky Sports, Sabtu (9/11/19).

Klopp melanjutkan, “saya tahu kemampuan klub dan saya tidak yakin kami mampu membelinya. Dia pemain luar biasa. Tapi kita berbicara soal uang dan kami tidak punya kesempatan untuk itu.

Kontrak dari Kylian Mbappe akan berakhir pada 2022 dan dikabarkan PSG juga akan berusaha membujuknya bertahan dengan menawarkan kontrak baru.