Kylian Mbappe: Saya Takkan Menang Ballon d’Or Dalam Waktu Dekat

Football5star.com, Indonesia – Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merasa pesimistis dengan peluangnya untuk memenangkan Ballon d’Or dalam waktu dekat. Menurut Mbappe, Ballon d’Or bukanlah sesuatu yang ia prioritaskan saat ini.

Mbappe memang disebut-sebut sebagai pemain yang bisa memenangkan Ballon d’Or di masa depan. Pada edisi 2019 lalu, Mbappe menjadi salah satu kandidat untuk memenangkan gelar bergengsi tersebut dan finis di posisi enam dengan perolehan 89 poin.

“Saya tak akan memenangkan Ballon d’Or pada musim depan atau satu tahun setelahnya. Saya tak memiliki batas waktu kapan harus memenangkan gelar tersebut,” ungkap Kylian Mbappe dikutip dari Diario AS.

Kylian Mbappe - Ballon d'Or - PSG - Foot01
Archysport

“Saya selalu menempatkan PSG dan timnas Prancis di puncak daftar prioritas. Setelah itu, saya baru memikirkan mengenai prestasi individual. Saya menganggap prestasi individual sebagai bonus atas penampilan di atas lapangan,” sambung Mbappe.

Lebih lanjut, Mbappe juga mengutarakan niatnya untuk menjadi juara Liga Champions bersama PSG dan EURO 2020 bersama timnas Prancis. “Saya ingin terus meraih kesuksesan bersama timnas Prancis. Kami berambisi untuk meraih gelar EURO 2020.”

“Selain itu, saya juga memiliki ambisi besar untuk menjuarai Liga Champions. Saya ingin menjadi bagian dari skuat PSG ketika meraih gelar Liga Champions perdananya,” tandas Mbappe.

Mbappe sendiri sudah memiliki cukup banyak gelar juara meski saat ini masih berusia 21 tahun. Total, Mbappe memiliki empat gelar Ligue 1, satu Coupe de France, satu Coupe de la Ligue, serta satu Piala Dunia.