Kylian Mbappe Semangati Choupo Moting

Football5star.com, Indonesia – Kesalahan fatal yang dilakukan Choupo Moting saat Paris Saint-Germain bermain imbang lawan Strasbourg akhir pekan lalu membuat Kylian Mbappe menunjukkan rasa simpatinya. Ia mengatakan apa yang dilakukan rekannya itu bisa terjadi pada pemain lain.

Seperti yang diketahui, Choupo Moting gagal mengonversi bola matang menjadi gol. Padahal ketika itu bola sudah berada tepat di garis gawang. Namun, sentuhan kakinya justru membuat bola tertahan hingga akhirnya mampu diamankan pemain Strasbourg.

Tidak ingin melihat sang rekan terpuruk akibat kejadian itu, Kylian Mbappe pun menyemangatinya. “Saya kehilangan lebih banyak peluang darimu musim ini. Kami tetap tetap bersatu sebagai sebuah tim dan kami akan terus menyemangatimu hingga akhir,” tulisnya di Instagram, Selasa (9/4/2019).

choupo moting-psg
mirror.co.uk

Apa yang dilakukan Choupu Moting pada babak pertama itu seakan menutupi keberhasilannya mencetak gol pembuka PSG di awal pertandingan. Walau begitu, ia tetap mendapat dukungan dari rekan setim dan pelatih Thomas Tuchel.

Sementara itu, tambahan satu angka Les Parisien akhir pekan lalu membuat mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar Ligue 1 ke enam dalam tujuh musim terakhir.

Artinya PSG bisa memastikan gelar Ligue 1 14 April mendatang ketika berhasil mengalahkan tim peringkat kedua, Lille. Demi memastikan juara, Tuchel dilaporkan akan menurunkan kekuatan terbaiknya setelah saat melawan Strasbourg ia membuat beberapa rotasi di starting 11.

Comments
Loading...