Mbappe Tambah Daftar Cedera PSG

Football5star.com, Indonesia – Situasi pelik yang dihadapi Paris Saint-Germain (PSG) musim ini tidak hanya soal transfer Neymar. Baru-baru ini, penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe, divonis cedera saat pertandingan melawan Toulouse, Senin (26/8) pagi.

Mbappe harus ditarik keluar ketika pertandingan memasuki menit ke-66. Terpaksa, pelatih PSG harus menggantinya dengan Arthur Zagre. Cederanya pemain 21 tahun tersebut menambah daftar cedera Les Parisiens di awal musim.

Sebelumnya sudah ada Edinson Cavani dan Abdou Diallo yang menepi karena kasus sama. Thilo Kehrer, Julian Draxler, dan Ander Herrera juga ikut meramaikan daftar cedera tim asuhan Thomas Tuchel musim ini.

AS melaporkan, Mbappe kemungkinan menepi selama satu bulan ke depan. Padahal, sejumlah agenda berat telah menanti di antaranya adalah laga tandang melawan Lyon dan Bordeaux.

Kylian Mbappe - PSG - Football5star

Masalah ini sudah menjadi penyakit musiman PSG. Sejak musim lalu, mereka juga sempat mengalami hal yang sama. Salah satu yang paling mencolok adalah durasi cedera Neymar yang mencapai berbulan-bulan.

Kini, sang pemain sedang menjalani hukuman larangan bertanding akibat serangkaian insiden musim lalu. Muncul ide ekstrem yakni mengganti sejumlah staf kesehatan di klub demi menghindari berjatuhannya para pemain.

tidak hanya soal transfer Neymar. Baru-baru ini, penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe, divonis cedera saat pertandingan melawan Toulouse, Senin (26/8) pagi.

Comments
Loading...