Kylian Mbappe Terancam Tak Bisa Main di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, terancam tak bisa bermain di Liga Champions setelah menderita cedera pada laga final Coupe de France melawan Saint Etiene, Sabtu (25/7/20). Mbappe menerima tekel horror dari pemain Asse, Loic Perrin.

Perrin melakukan tekel ke Mbappe pada menit ke-30, dalam tayangan ulang, telapak kaki Mbappe terlihat tertekuk setelah menerima tekel itu. Perrin lalu mendapat kartu merah dan laga dimenangkan oleh PSG dengan skor 1-0 lewat gol dari Neymar.

Kylian Mbappe sendiri terlihat berjalan memakai kruk saat kembali ke bangku cadangan. Tapi peraih Piala Dunia 2018 itu juga ikut merayakan kemenangan PSG di akhir laga. Dengan cedera ini Mbappe terancam tak bisa bermain di laga final Coupe de la Ligue melawan Lyon, Sabtu (1/8/20). Pemain timnas Prancis itu juga terancam tak bisa bermain di babak perempat final Liga Champions melawan Atalanta. (13/8/20).

Pelatih Saint Etienne, Claude Puel, berharap cedera Mbappe tidak serius. Tapi dia tetap mengatakan bahwa Perrin mengincar bola.

“Itu adalah pertempuran yang bersih, walaupun saya menyesali cedera pada Kylian Mbappe. Saya harap ini hanya cedera kecil. Niat Perrin adalah untuk memainkan bola,” ucap Puel seperti dikutip Football5Star.com dari Get French Football News.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak terima dengan perlakukan Saint Etienne. Dia mengungkapkan bahwa setiap bermain melawan mereka, pasti selalu ada pemain yang dikartu merah.

“Saya tak punya berita soal Mbappe. Musim ini kami bermain tiga kali melawan Saint Etienne, ada tiga kartu merah, dan itu selalu terjadi di 30 menit pertama, bukan di akhir laga saat mereka kelelahan. Itu dimulai dari Neymar dan selesai di Kylian. Selain itu, kami mendapat tiga kartu karena pelanggaran mereka (kartu merah Perrin)! Saya benar-benar tidak mengerti itu,” ujar Tuchel.

Claude Puelkylian mbappeLiga ChampionsParis Saint-GermainThomas Tuchel