Mbappe Tetap Pede Hadapi Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku tidak gentar melawan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Menurut pemain 20 tahun tersebut, timnya siap menghadapi lawan dari mana pun.

Paris Saint-Germain baru saja menelan kekalahan perdana di Ligue 1 musim ini. Sementara sang lawan, belum pernah mengalami kekalahan sejak ditangani legenda hidup klub, Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho.

Kedua tim akan bersua di Old Trafford pada 13 Februari 2019 mendatang. Kemudian, leg kedua akan digelar di Parc des Princes tiga pekan setelahnya atau pada 7 Maret 2019.

Solskjaer - Manchester United - PSG - Football5star
@ManUnited_TT

“Aku tahu bisa menghitung seberapa besar peluang kami, yang kelas kami tidak takut soal Liga Champions. Satu-satunya cara untuk meraih kemenangan adalah mempersiapkan diri dengan baik,” katanya usai pertandingan.

Four Four Two melansir, Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, menonton langsung kekalahan Paris Saint-Germain dari Lyon. Hal tersebut disinyalir sengaja dilakukan untuk mengukur sejauh mana kesiapan anak asuh Thomas Tuchel jelang laga tandang ke Old Trafford.

“Aku tidak bisa berkomentar soal kekalahan ini. Tapi, satu hal yang pasti kami tidak berhenti mendominasi pertandingan bahkan saat memasuki babak kedua,” tambah Mbappe.

Beban berat ada di pundak PSG karena selain harus bertandang ke kandang Setan Merah, mereka juga akan tampil tanpa Neymar. Pemain asal Brasil tersebut diperkirakan absen hingga 13 pekan karena cedera.

“Hari ini kami memang kehilangan harapan untuk tidak terkalahakan. Situasinya semakin sulit karena Neymar tidak di sini. Tapi, kami harus menerima apa pun kondisinya sekarang,” pungkas Mbappe.

Comments
Loading...