Kylian Mbappe Yakin Capaian PSG Musim Ini Lebih Baik

Football5star.com, Indonesia – Striker Kylian Mbappe mengaku sangat optimis jelang kick off Ligue 1 2019/20. Mbappe mengatakan bahwa capaian PSG di musim ini akan lebih baik.

Keyakinan Mbappe karena melihat suasana tim di sesi pramusim yang penuh dengen keceriaan dan senyuman. Menurut Mbappe, kondisi ini jadi awal yang bagus jalani musim baru.

“Saya sangat senang bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan yang lain. Semua pemain tersenyum, kondisi sangat membantu kami jalani musim ini,” kata Mbappe seperti dikutip football5star.com dari Fox Sports, Selasa (2/8/2019).

Kylian Mbappe mencapai dua tonggak saat timnas Prancis menang atas timnas Andorra pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bagi Mbappe kondisi tim yang kompak akan membuat pemain saling mengerti dan membantu selama satu musim kompetisi. Terkait pemain baru, ia mengatakan semua pemain PSG akan saling membantu melewati masa adaptasi di tim baru.

“Salah satu tujuan kami ialah membantu pemain baru untuk beradaptasi sehingga mereka betah dan dapat memberikan penampilan terbaik untuk tim,”

PSG akan bertemu Rennes di ajang Trophee des Champions di Tiongkok. Laga ini jadi ajang balas dendam sebab di perebutan Piala Prancis, Mbappe cs menyerah lewat adu penalti.

“Kurasa kita akan membalas dendam. Ini awal yang bagus untuk kami memenangkan trofi pertama,” ucapnya.

Comments
Loading...