LA Galaxy Bantah Negosiasi dengan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih LA Galaxy, Sigi Schmid, menegaskan klubnya belum melakukan negosiasi dengan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

“Ada banyak pembicaraan tentang hal itu di masa lalu dan itu adalah sesuatu yang mungkin akan dibuka lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika ada sesuatu, saya yakin kita semua akan tahu. Sekarang, itu semua hanya rumor,” kata Schmid seperti dilansir Soccerway.

zlatan ibrahimovic, manchester united
Getty Images

Ibrahimovic kencang dikabarkan tidak akan melajutkan kerja samanya dengan Man United setelah kontraknya selesai akhir musim ini. Mantan pemain AC Milan itu itu kemudian diisukan akan merapat ke Liga Amerika Serikat (MLS) untuk bergabung dengan LA Galaxy.

Menurut Schmid, rumor serupa memang pernah sempat kencang berhembus satu atau dua tahun lalu. Namun untuk saat ini, LA Galaxy tak punya rencana untuk merekrut Ibrahimovic.

Pelatih Man United Jose Mourinho sudah menanggapi rumor ini. Mourinho menyatakan, andai benar Ibrahimovic tertarik bergabung dengan LA Galaxy, maka siapapun di MU takkan melarangnya.

“Ibrahimovic berada di tahun terakhir kontraknya. Jika kabar itu benar dan Ibrahimovic menginginkan masa depan di klub, di negara lain, kami berada di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi untuk mewujudkannya, dan tidak membuat hidupnya sulit,” ucao Mourinho.

Ibrahimovic sendiri sudah membela Man United dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 36 tahun itu menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...