Gara-Gara Ulah Istri, Kontrak Aleksandar Katai Diputus LA Galaxy

Football5star.com, Indonesia – Unggahan kontroversial dari istri Aleksandar Katai beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Pasalnya, LA Galaxy resmi memutus kontrak Katai pada Jumat (5/6) lalu.

Seperti yang diketahui, istri dari Katai sempat megunggah pernyataan kontroversial melalui laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Katai menganjurkan kepada para polisi untuk menembak mati para demonstran di Amerika Serikat.

Galaxy pun langsung menanggapi unggahan kontroversial dari istri Katai. “LA Galaxy sangat mengutuk unggahan kontroversial dari Tea Katai dan memintanya untuk segera menghapus unggahan tersebut.”

Tak hanya Galaxy, Katai juga mengecam aksi yang dilakukan sang istri. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku sangat bertanggung jawab atas unggahan kontroversial sang istri.

“Pandangan ini bukan yang saya ajarkan kepada keluarga saya. Ini adalah kesalahan dari keluarga saya dan saya siap bertanggung jawab,” tulis Katai melalui laman Instagram pribadinya.

LA Galaxy pun langsung memanggil Katai untuk membahas mengenai pernyataan kontroversial sang istri. Buntut dari pertemuan tersebut adalah, Galaxy resmi memutus kontrak Katai meski sang pemain baru dua kali bermain di Los Angeles.

“LA Galaxy resmi mengakhiri kerja sama dengan winger asal Serbia, Aleksandar Katai,” tulis pernyataan lengkap Galaxy seperti dikutip dari laman resmi klub.

Katai didatangkan Galaxy dari Chicago Fire pada Desember 2019 lalu. Selama dua tahun bermain untuk Chicago Fire, Katai berhasil mencetak 19 gol dari 66 penampilan.

Aleksandar KataiLA GalaxyLos Angeles Galaxy