La Grande Indonesia Harap Timnas Cari Lawan Sepadan

Football5star.com, Indonesia – Kelompok suporter timnas Indonesia, La Grande Indonesia, senang dengan kemenangan 6-0 atas Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). Walau begitu mereka menganggap sang lawan bukan tim sepadan untuk tim nasional.

Indonesia memang tidak menemui kesulitan saat menghadapi Vanuatu. Bahkan mereka sudah unggul cepat lewat gol Beto Goncalves di menit pertama. Setelah itu permainan anak asuh Simon McMenemy makin tidak terbendung hingga akhirnya mencetak lima gol tambahan.

Melihat jalannya pertandingan, La Grande Indonesia menganggap seharusnya tim Garuda bisa menghadapi tim yang selevel di tingkat pertandingan internasional yang masuk kalender FIFA.

goal.com

“Seharusnya di pertandingan uji coba FIFA bisa menghadapi tim yang lebih sepadan atau tidak yang berada di peringkat di atas 100 dunia. Ini perlu dilakukan untuk menambah pengalaman para pemain di ajang internasional,” kata Unggul, salah satu anggota La Grande Indonesia kepada Football5star.com, Sabtu (15/6/2019).

“Walaupun ini cuma pertandingan persahabatan seharusnya timnas bisa mencari level yang setara dengan timnas,” sambungnya lagi.

Tidak ketinggalan, Unggul juga berharap jika timnas Indonesia memberi Simon McMenemy waktu lebih banyak agar permainan tim makin padu. “Semoga timnas tidak gampang ganti pelatih lagi agar permainan tim semakin kompak di lapangan,”.Adapun kemenangan Garuda pada laga kali ini dicetak lewat quatrick Beto Goncalves dan brace pemain Barito Putera, Evan Dimas.

Indonesia vs VanuatuLa Grande IndonesiaTimnas IndonesiaVanuatu