La Liga Bergulir 11 Juni, Marcelo Tak Sabar Ingin Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid asal Brasil, Marcelo, mengaku sudha tak sabar ingin kembali bermain membela klubnya di lapangan hijau.

La Liga memang akhirnya memutuskan untuk menggulirkan kompetisi. Per 11 Juni 2020, liga paling beken di Spanyol itu akan kembali dilanjutkan.

“Kami tidak pernah pergi begitu lama tanpa bisa berlatih di lapangan dan keinginan kami untuk bermain sepak bola telah berkembang sejak kami berhenti. Sekarang kami sudah dekat untuk memulai lagi dan kami tidak sabar,” kata Marcelo kepada Real Madrid TV.

Lawan Manchester City, Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois dan Marcelo
Forbes

Kendati sudah dipastikan comeback, nantinya La Liga tak lagi sama. Protokol terkait COVID-19 bakal jadi makanan sehari-hari. Salah satunya, ya, ketiadaan penonton di stadion. Meski demikian, Marcelo tak ambil pusing soal fenomena new normal ini.

“Ini berbeda dari yang biasa kami lakukan. Kami harus mengambil hal positif darinya dan sekarang kami terbiasa dengan rutinitas. Ini tidak seperti dulu, tetapi semuanya baik-baik saja.”

“Kami semua sehat, sesi latihan telah fantastis dalam memulihkan ritme kami. Setelah tidak menyentuh bola terlalu lama, ketika Anda kembali keluar lapangan, Anda sedikit kehilangan sentuhan Anda, tetapi sekarang kami hanya bisa menunggu untuk mulai bermain lagi,” ia menambahkan.

Sejauh ini Madrid memang tengah berduel sengit dengan Barcelona di perebutan gelar juara La Liga. Mereka mengumpulkan 56 angka atau berjarak 2 poin dari Barcelona di pucuk klasemen.
Getafe vs Real Madrid

Mengacu pada jadwal pekan ke-28, Madrid akan berduel dengan rival sekota mereka, Getafe, Santiago Bernabeu. Ini menjadi laga yang relatif mudah mengingat mereka selalu sukses mengalahkan Getafe dalam tujuh laga kandang terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More