La Nyalla: Dahulu, Liga Itu Saya yang Biayai Rp 10 Miliar!

Football5Star.com – Caketum PSSI, La Nyalla Mattalitti, kesal ketika ada yang membahas soal masa kepemimpinannya di PSSI, terlebih melahirkan utang ke dirinya. Dia menyebut pada masanya Liga Indonesia itu dibiayai pakai uangnya sendiri.

Seperti diketahui, PSSI memiliki utang kepada pria yang jua menjabat sebagai ketua DPD RI itusebesar Rp 13,9 Miliar. Beberapa utangnya sudah dibayar meski masih tersisa sebesar Rp 7,5 miliar.

Akan tetapi, dalam acara Mata Najwa, Rabu (30/10) dia tersinggung karena disindir oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Refrizal soal utangnya itu. Refrizal bilang kalau utang tersebut sudah dibayar tapi masih dibahas oleh Nyalla.

“Kami PSSI sudah bayar utang ke Pak La Nyala. PSSI sekarang sudah bayar utang,” kata Refrizal dalam acara tersebut.

Hal itu nyatanya membuat kesal La Nyalla. “Iya betul, tapi dicicil. Rp 3 Miliar, 3 Miliar, kan masih tersisa juga,” sahut La Nyalla.

Lalu Najwa Shihab mempertanyakan soal utang rincian utang tersebut. “Pada saat saya memimpin itu macam-macam. Liga Indonesia itu dahulu saya yang bayar Rp 10 miliar. Klub-klub bahkan saya kasih Rp 500 juta di awal,” tandas dia.

Comments are closed.