Lacazette: Hati-Hati dengan Nicolas Pepe

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, memperingatkan tim-tom lain di Liga Inggris bahwa Nicolas Pepe kini sudah bangkit bersama The Gunners.

Nicolas Pepe bergabung dengan Arsenal dari Lille pada musim panas kemarin. Namun ia mendapatkan banyak kritikan karena tidak memberikan kontribusi yang sepadan dengan mahar transfernya yang mencapai 72 juta Euro.

Namun Senin (17/2/2020) dini hari WIB, Pepe menunjukkan performa yang ciamik. Ia mencetak dua gol dan satu assist saat Arsenal menang 4-0 atas Newcastle United. Lacazette mengaku terkesan dengan penampilan sang winger.

Daily Mail

“Saya dulu mengatakan kami harus bersabar dengan Pepe. Dia masih muda, dia berasal dari liga lain dan itu selalu berbeda. Liga Premier adalah liga tersulit di dunia, jadi Anda harus bersikap baik dengan pemain baru seperti dia,” kata Lacazette di Soccerway.

“Dia adalah seseorang yang membutuhkan kepercayaan diri dan ketika Anda memberinya kepercayaan, dia menjadi lebih baik. Dia hanya perlu waktu untuk memahami bagaimana liga dan sekarang kita bisa melihat Nicolas Pepe yang sangat bagus,” Lacazette menambahkan.

Berkat kemenangan atas Newcastle, Arsenal kini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris. Pepe dan kawan-kawan masih tertinggal tujuh poin dari Chelsea di posisi empat.

Alexandre LacazetteArsenalNicolas Pepe