Lacazette: Napoli Berbeda dari Klub Italia Lainnya

Football5star.com, Indonesia – Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, sudah tidak sabar menghadapi Napoli di perempat final Liga Europa Jumat (12/4/2019) dinihari WIB. Hal tak lepas dari karakter permainan tim tamu yang berbeda dari klub Italia lainnya.

Bagi Lacazette, Napoli bermain dengan cara berbeda dengan filosofi sepak bola Italia yang kerap dipertontonkan tim lainnya. Ia mengatakan anak asuh Carlo Ancelotti sangat taktikal dan memiliki pemain berkualitas di semua lini.

“Mereka tim yang sangat kuat. Tim yang sangat taktikal tapi mereka benar-benar berbeda dibanding tim Italia lainnya. Napoli punya teknik permainan luar biasa dan dihuni pemain berkualitas,” kata Lacazette seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/4/2019).

Aurelio de Laurentiis - Napoli - Serie A - NSS Mag
NSS Mag

Walau begitu, pemain asal Prancis ini tetap percaya Arsenal bisa meraih kemenangan. Apalagi timnya sangat termotivasi setelah pada musim lalu laju mereka di Liga Europa kandas di semifinal.

“Musim lalu kami gagal mencapai final, tapi musim ini kami ingin melaju lebih jauh lagi. Kami tahu sekarang tim ini lebih baik, apalagi jika bermain di kandang, ini sangat penting untuk kami. Para pemain tahu itu dengan sangat baik dan kami bisa meraih hasil maksimal,” ia melanjutkan.

Tidak ketinggalan, Lacazette memberikan sanjungan pada dua rekan setimnya, Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Oezil. “Auba pemain yang sangat bagus, kami bermain bersama dan saya senang diduetkan dengannya. Sementara Oezil dia seorang pemimpin di lapangan,” tutupnya.

Comments
Loading...