Lacazette Pandang Positif Kehadiran Aubameyang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal ditanggapi positif oleh Alexandre Lacazette. Bomber klub berjuluk The Gunners tersebut tak mau menganggap Aubameyang menjadi saingan baginya.

Aubameyang
dailystar.co.uk

Arsenal mendatangkan Aubameyang dari Arsenal pada awal 2018 lalu dari Borussia Dortmund seharga 63,5 juta euro. Kehadirannya diharapkan mampu mempertajam lini depan The Gunners.

Musim lalu Aubameyang turun dalam 13 pertandingan di Premier League dan menyumbangkan sepuluh gol dan empat assist. Dari 13 laga itu, penyerang asal Gabon tersebut juga hanya tiga kali diturunkan bareng Lacazette sejak awal.

“Saya tidak pernah mengatakan itu (kehadiran Aubameyang) hal yang buruk bagi saya,” kata Lacazette seperti dikutip Football5star dari Lequipe, Sabtu (4/8/2018).

“Saya senang karena saya tahu saya bisa bermain dengannya. Saya tidak melihat dia sebagai rival, lebih seperti rekan setim, jadi dari awal saya senang dengan bergabungnya ia dengan Arsenal,” sambungnya.

Lacazette menyumbangkan 14 gol dan lima assist untuk Arsenal dari 32 pertandingan di Premier League musim lalu. Di sisi lain, kedua pemain tersebut hanya turun bersama sekali pada ajang pramusim International Champions Cup 2018.

Kejadian tersebut terjadi saat Arsenal dikalahkan Atletico Madrid di Stadion Nasional Singapura. Meski keduanya dimainkan bersama, tak ada satu gol pun yang mampu diciptakan oleh Lacazette atau Aubameyang.