Lacazette Ragu Dirinya Bisa Samai Torehan Gol Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku ragu dirinya bisa menyamai torehan golnya bersama Olympique Lyon musim lalu. Meski demikian, Lacazette janji akan memberikan yang terbaik.

Lacazette dibeli Arsenal dari Lyon seharga 46,5 juta poundsterling pada bursa transfer lalu. Ia jadi pemain termahal sepanjang sejarah The Gunners.

Lacazette telah membela Arsenal dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini dan melesakkan empat gol. Lacazette juga jadi pemain pertama yang melesakkan gol untuk Arsenal dalam tiga laga kandang beruntun. Orang terakhir yang melakukannya adalah Brian Marwood (1988).

Meski sudah membuat rekor, Lacazette ragu ia bisa mencetak 37 gol seperti yang ia lakukan musim lalu. Kenapa demikian?

“Aku akan mencoba tingkat terbaikku untuk mencapainya lagi, tapi ada perbedaan besar karena aku dimainkan di hampir setiap pertandingan oleh Lyon. Di sini manajer suka merotasi pemain agar tetap segar untuk Premier League,” kata Lacazette seperti dilansir Soccerway.

“Aku akan mencoba yang terbaik untuk mencetak banyak gol, tapi ini adalah musim pertamaku, jadi sangat baru. Aku ingin puas dan membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan pada diriku. ”

“Perbedaan utama di Liga Primer adalah permainan di sini jauh lebih fisik. Kecepatan permainannya juga sangat berbeda. Aku sekarang benar-benar mengerti apa artinya bermain box to box. Hal-hal bisa bergerak begitu cepat sehingga Anda tidak sempat bernapas atau memikirkan langkah selanjutnya,” Lacazette menambahkan.