Lacazette Sebut Atmosfer Stadion di Inggris Kalah dari Prancis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal asal Prancis, Alexandre Lacazette, buka suara terkait kerinduannya dengan Ligue 1. Penyerang berusia 27 tahun ini sendiri tengah menjalani musim keduanya di Inggris. Dia pindah ke Arsenal dari Olympique Lyon pada musim panas 2017. Kala itu, dirinya pecahkan rekor pembelian The Gunners karena ditebus seharga 52 juta paun.

Tapi setelah 2 musim di Britania, tampaknya ia masih merindukan serunya atmosfer stadion di Prancis.

“Saya rindu atmosfer di Ligue 1. Di Inggris, stadionnya lebih banyak diisi para penonton dibanding para suporter. Ada atmosfer stadion yang lebih baik di Prancis dibandingkan di sini (Inggris),” ungkap Lacazette dikutip dari Le Progres.

Musim lalu, Lacazette sempat menepi cukup lama karena cedera di paruh kedua Premier League. Ini membuatnya hanya sanggup cetak total 17 gol di semua ajang bagi Meriam London. Namun musim ini, ia mulai tampil menggila. Sejak dimainkan sebagai starter di laga melawan Cardiff City, dia langsung berkontribusi masif. Secara total, kini ia koleksi 5 gol dan 3 asis.

Lacazette

Namun, kendati tengah tampil di performa terbaik di level klub, ia masih diabaikan Didier Deschamps. Namanya kembali tak masuk skuat Les Bleus untuk jeda internasional di pekan ini. Dirinya masih kalah dibandingkan Olivier Giroud, Antoine Griezmann, hingga sang wonderkid, Kylian Mbappe.

Lacazette sendiri menyambut jeda internasional dengan performa prima di kandang Fulham. Di kemenangan 1-5 Arsenal, ia sumbang 2 gol.

Comments
Loading...