Lacazette: Saya Cuek Dengan Penilaian Orang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Alexandre Lacazette bersama Arsenal musim lalu dinilai oleh beberapa pihak kurang memuaskan. Meski, bomber asal Prancis tersebut mencetak 17 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

premierleague.com

Penampilannya musim lalu berimbas pada tak dipanggilnya Lacazette untuk bergabung Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018. Meski, ia sempat dimainkan sebanyak tiga kali pada fase kualifikasi ajang empat tahunan tersebut.

Meski menuai beberapa kritik, Lacazette menyebutkan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan berbagai omongan kepadanya tersebut. Kepercayaan dari Arsenal dan rekan setimnya menjadi hal yang utama baginya.

“Saya tidak peduli dengan penilaian orang. Ketika saya tidak mencetak gol, tentu saja saya frustrasi tetapi hal itu sudah berakhir,” ucap Lacazette seperti dikutip Football5star dari Lequipe, Sabtu (4/8/2018).

“Ini adalah musim pertama saya jadi saya tidak bisa terlalu keras pada diri saya sendiri. Bahkan jika saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya belajar dari semua ini dan saya senang memulai musim baru,” sambungnya.

Lacazette berhasil menyumbangkan satu gol saat Arsenal mengalahkan klub asal London lainnya, Chelsea di ajang International Champions Cup 2018. Satu golnya tersebut membuat The Gunners berhasil samakan kemudian dan menang pada babak adu penalti dengan skor 5-4.