Lacazette tentang Rahasia Tampil Sehati dengan Aubameyang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Alexandre Lacazette mendapat kesempatan starter pertama musim ini di laga kontra Cardiff City tadi (2/9) malam. Turun sejak menit pertama bersama Pierre-Emerick Aubameyang, penyerang asal Prancis itu menyumbang satu asis dan satu gol untuk kemenangan Arsenal.

Laga ini juga menjadi laga pertama dua penyerang tersebut tampil bersamaan sejak menit pertama. Dan melihat kontribusi keduanya yang sama-sama cetak gol, Unai Emery juga nampak tak bisa menyembunyikan kepuasannya.

“Mereka (Lacazette dan Aubameyang) selalu saya beri menit bermain sejak pekan perdana. Tapi pekan ini, saya turunkan mereka bersama sejak menit awal. Kami sedang bekerja keras bersama untuk memastikan duet ini semakin membaik ke depannya. Hari ini, mereka mencetak gol dan membawa kemenangan bagi kami,” ujar Emery di sesi konferensi pers pada akhir laga.

Lacazette Aubameyang
Foto: Daily Mail

Di laga semalam, penyerang bernama akrab Auba itu cetak satu gol yang membawa Arsenal unggul 2-1 di babak kedua. Gol eks penyerang Borussia Dortmund ini sendiri dicetak berkat asis manis Lacazette usai menerima sodoran Mesut Oezil.

Setelahnya, sembilan menit jelang laga bubar, giliran Lacazette yang mencetak gol ketiga The Gunners. Gol penyerang bernama akrab Laca ini memastikan tiga poin tandang pertama Arsenal musim ini.

Berbicara soal duetnya bersama Aubameyang, eks penyerang Olympique Lyon ini angkat suara.

“Ketika kamu berteman di luar lapangan, itu memudahkan ketika kamu bermain bersama di dalam lapangan. Saya memberinya (Aubameyang) asis hari ini dan ia mencetak gol dengan cara yang bagus. Kami bekerja bersama tiap saat di latihan, tak hanya dengan Auba, tapi juga dengan Aaron (Ramsey),” ujar Lacazette dikutip dari situs resmi Arsenal.

Laca dan Auba baru datang ke Arsenal di musim lalu, tapi tidak di waktu bersamaan. Penyerang berusia 27 tahun tersebut datang ke Colney pada bursa transfer musim panas di Agustus 2017, sementara Aubameyang menyusul pada bursa transfer musim dingin di Januari 2018.

Comments
Loading...