Lacazette: Tak Ada Persaingan dengan Aubameyang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menegaskan tidak ada persaingan Pierre-Emerick Aubameyang. Ia justru senang jika rekannya itu bisa mencetak 40 gol musim ini.

Aubameyang adalah pilihan utama musim ini. Akan tetapi, sang pemain kemudian sempat kehilangan ketajamannya. Alhasil, tempatnya diambil alih Lacazette.

“Benar-benar, bagiku tidak ada masalah di antara kami. Jika Auba mencetak 40 gol dan kami lolos ke Liga Champions dan kami memenangkan sesuatu juga, aku akan bahagia musim ini. Kami hanya ingin memenangkan sesuatu,” kata Lacazette seperti dilansir Soccerway.

“Tidak ada kompetisi seperti siapa yang mencetak lebih banyak gol di akhir pekan. Mungkin dalam latihan karena bagus untuk berkembang, tetapi tidak di akhir pekan. Kami hanya bersenang-senang, kami tertawa, tetapi kami juga bekerja.”

Yang jelas, keduanya kini sama-sama tajam untuk Arsenal. Lacazette sudah menyumbangkan lima gol dalam 11 pertandingan. Sementara Aubameyang melesakkan delapan gol dalam sepuluh laga.

aubameyang-lacazette-arsenal-getty-zimbio-football5star
Getty Images

“Orang dapat melihat bahwa kami tersenyum bersama, kami adalah duet yang baik. Tetapi ketika kami harus bekerja. Kami tahu kapan kami bisa bekerja dan kapan kami bisa tertawa, dan kami hanya menikmati tawa dan sepak bola bersama. Aku telah mengenalnya sejak kami berada di Prancis dan dia mengenalku juga. Aku tahu bagaimana dia bermain, sehingga hubungan kami alami,” Lacazette menambahkan.

Comments
Loading...