Lacazette Temukan Potensi Sebagai Striker Berkat Sang Ibu

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menyatakan kariernya bisa berbeda jika tanpa turut campur sang ibu.

Lacazette mengaku senang bermain sebagai penjaga gawang. Namun, ibu pemain asal Prancis itu menyatakan bahwa posisi tersebut terlalu berbahaya baginya.

Keputusan tersebut rupanya tidak membuat Lacazette menyesal. Terbukti, dia mampu menjadi salah satu pencetak gol andal di pesepakbolaan Eropa.

Bersama mantan klubnya, Olympique Lyon, Lacazette mencetak 129 gol dari 275 penampilan dalam berbagai kompetisi. Arsenal akhirnya merekrut pemain berusia 26 tahun itu dengan banderol 47,7 juta pounds pada musim panas 2017.

“Saya suka bermain sebagai kiper saat masih muda, tetapi ibu saya tidak terlalu menyukainya karena berpikir posisi tersebut terlalu berbahaya. Setelah itu, dia mengatakan agar saya bermain sebagai striker atau tidak sama sekali,” ujar Lacazette, seperti dilansir The Sun.

Lacazette tampil cukup apik sejak pindah ke Arsenal. Dia telah melakoni tujuh pertandingan Premier League dan mampu mencetak empat gol.

Selain itu, Lacazette telah melakoni 13 pertandingan bersama timnas Prancis. Namun, dia baru mampu menyumbangkan satu gol untuk Les Blues.

Comments
Loading...