Lacazette: yang Paling Penting Arsenal Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku bahwa dirinya tak mempedulikan soal capaian pribadi di final Liga Europa. Ia lebih menyebut yang paling penting Arsenal juara Liga Europa.

Baru-baru ini Lacazette meraih gelar Pemain Terbaik Arsenal di musim ini. Namun bagi pemain Prancis tersebut hal tersebut tidak terlalu ia pentingkan.

“Saya berjuang untuk klub. Saya ingin memenangkan gelar Liga Europa. Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk meraih gelar tersebut,” kata Lacazette seperti dikutip football5star.com dari metro.co.uk, Rabu (22/5/2019).

“Saya hanya ingin menang dan semua orang di tim ini tentu akan mendukungnya. Semua orang di belakang saya akan mendukung ini,” ucap Lacazette.

Alexandre Lacazette - Premier League

Pemain yang tidak dipanggil oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps di babak penyisihan Euro 2020 ini mengaku bahwa musim ini, ia banyak belajar dari musim lalu.

Tak heran jika selain menjadi pencetak gol terbanyak bersama Aubameyang, ia juga catatkan perolehan 10 asisst di semua ajang kompetisi.

“Di masa lalu, saya selalu belajar bahwa jika Anda bekerja untuk tim, mereka akan membantu Anda untuk mencetak gol,” ucap Lacazette.

Penampilan impresif Lacazette membuat namanya sempat dirumorkan tengah dilirik sejumlah klub top Eropa. Tercatat Atletico Madrid menjadi klub yang berminat untuk datangkan pemain 27 tahun tersebut.

Pertandingan final Liga Europa akan mempertemukan derbi London antara Chelsea vs Arsenal di Baku Olympic Stadium, di Azerbaijan, 30 Mei 2019 mendatang.

Arsenal akan bergantung pada Lacazette karena tim Meriam London itu tak bisa memainkan Henrikh Mkhitaryan.

Comments
Loading...