Laga Amal untuk Choirul Huda

Football5star.com, Indonesia – Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) berencana menggelar laga alam Choirul Huda.

Saat ini, APPI sedang berkomunikasi dengan Persela Lamongan, PT Liga Indonesia Baru, dan PSSI soal teknis gelaran charity match. Pertandingan ini bertujuan untuk membantu keluarga korban yang ditinggalkan Choirul Huda.

“Saat ini APPI sedang berkordinasi dengan pihak Persela, PT LIB, dan PSSI untuk menggelar charity match untuk mendiang Choirul Huda,” kata Presiden APPI, Ponaryo Astaman kepada wartawan.

Tidak bisa dimungkiri laga amal ini merupakan tindak lanjut dari aksi solidaritas pemain-pemain profesional yang sebelumnya sudah berencana melakukan pelelangan jersey Huda.

Aksi pelelangan seragam ini dilakukan oleh 38 kiper yang berkarier Indonesia. Hasilnya nanti akan diberikan ke keluarga almarhum.

“Ini juga wujud nyata kepedulian kami terhadap keluarga almarhum. Hal ini merupakan tindak lanjut kami dari APPI setelah berkunjung ke rumah duka,” ujar Ponaryo menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10/2017).

Kiper kelahiran tahun 1979 itu berbenturan dengan beknya sendiri Ramon Roadrigues, dalam pertandingan kandang kontra Semen Padang, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Comments
Loading...