Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur Selalu Penuh Intensitas dan Gairah

Football5star.com, Indonesia – Menurut Hugo Lloris pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur selalu penuh intensitas dan gairah. Bahkan, besarnya ambisi kedua kesebelasan membuat partai derbi London Utara semakin intens.

Partai Arsenal vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB. Hugo Lloris dipastikan akan kembali menjadi andalan pelatih Mauricio Pochettino di bawah mistar gawang tim beralias Spurs.

Pertemuan kali ini menjadi laga derby London Utara edisi ke-186. Dari jumlah tersebut, The Gunners mampu menang sebanyak 77 kali, sedangkan Spurs 58 kali, dan 50 partai lainnya berakhir dengan imbang.

Di pertandingan ini, kedua tim juga sama-sama memiliki ambisi besar untuk mendulang raihan tiga poin. Terlebih setelah kedua kesebelasan mengalami kekalahan di Premier League pada pekan sebelumnya.

Ya, sebelumnya tim berjulukan The Gunners mengalami kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Liverpool pekan lalu. Sementara itu, skuat beralias Spurs di luar dugaan takluk 0-1 saat menjamu Newcastle United.

“Pertandingan ini selalu penuh intensitas dan gairah. Kami tahu ada banyak ekspektasi. Namun, ini adalah tipikal laga yang kami suka untuk dimainkan,” kata Lloris seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Tottenham Hotspur.

“Pertandingan ini selalu penting dan kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar. Hal itu membuat partai ini menjadi semakin intens,” ujarnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More