Laga Badak Lampung vs Persela akan Digelar di Stadion Patriot

Football5star.com, Indonesia – Partai pekan tunda Liga 1 antara Badak Lampung FC vs Persela Lamongan rencananya akan digelar pada Rabu (11/9) esok. Pada partai tersebut, Badak Lampung tak bisa menggelar pertandingan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Hal tersebut terjadi karena pihak Kepolisian Bandar Lampung tak memberikan izin keamanan kepada Laskar Saburai. Pasalnya, Stadion Sumpah Pemuda akan digunakan untuk menggelar pembukaan acara Lampung Fair.

Badak Lampung pun memutuskan untuk menggelar pertandingan melawan Persela di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pemilihan Stadion Patriot tentu bukannya tanpa alasan. Pasalnya, TA Musafry dkk berhasil meraih dua kemenangan dari dua partai yang digelar di Bekasi.

Badak Lampung FC - Persela Lamongan - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Kemenangan pertama Laskar Saburai di Stadion Patriot musim ini mereka dapatkan ketika partai melawan Bhayangkara FC, 16 Agustus lalu. Ketika itu, mereka berhasil kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Hariyanto Panto pada menit ke-69.

Beberapa pekan berselang, Badak Lampung berhasil meraih kemenangan keduanya di Stadion Patriot. Kali ini, mereka berhasil meraih kemenangan atas tim juara bertahan, Persija Jakarta berkat gol tunggal Marquinhos Carioca pada menit ke-12.

Pasukan Milan Petrovic sendiri diprediksi akan menunjukakn penampilan terbaiknya pada partai melawan Persela untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Saat ini, mereka masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 16 partai. Unggul satu angka dari Persela yang ada di posisi 16.

Comments
Loading...