Laga Bhayangkara FC vs Persib Masih Belum Jelas

Football5Star.com – Persib Bandung tampaknya harus putar otak lebih keras menatap pertandingan besar sepanjang Oktober 2019 ini. Bukan tanpa sebab, mereka kini jua masih belum jelas melawan Bhayangkara FC ditunda atau tidak.

Seperti diketahui, Maung Bandung sejatinya bakal menjalani sejumlah laga genting pada Oktober ini. Mereka akan menjamu Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Melawan Persebaya dan Persija sudah dipastikan tak akan dihelat di Bandung. Sedang, kontra Bhayangkara FC yang sedianya dihelat 23 Oktober mendatang jua masih belum ada kejelasan.

Endus Ada Mafia Bola, Satgas Lakukan Penyidikan Laga Madura vs Persib

“Lawan Bhayangkara juga akan sangat beresiko karena main di Jakarta dan ini sangat krusial dengan situasi politik meski Bandung dan Jakarta punya kondisi berbeda,” pelatih Robert Alberts dikutip dari Viking Persib.

Pertandingan tersebut memang berpotensi ditunda. Sebab, jadwal pertandingan hanya tiga hari setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI baru periode 2019-2024.

“Kita harus lihat lawan Bhayangkara, apakah akan ditunda atau tidak, setelah itu kita bisa melihat langkah selanjutnya karena kita sudah meminta main di Bali karena itu sangat stabil,” pungkas dia.

Persib senidri akhirnya mejamu Persebaya Surabaya di Bali. Sedangkan, untuk melawan Persija masih belum diputuskan. Tapi kemungkinan besar juga akan dihelat di Bali.

Comments
Loading...