Laga Borneo Vs Persib Kembali Tanpa Kepastian

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC harus kembali bersabar untuk berjumpa dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1. Setelah sebelumnya ditunda dan dijadwalkan akan bertemu pada Kamis depan, (4/10/2017), kini laga tersebut ditangguhkan kembali dan belum ada kepastian kapan akan digelar.

Melalui situs resmi Borneo, hal tersebut terjadi karena hingga hari ini, (30/9/2017), belum ada kepastian terkait digelarnya laga tersebut. PT Liga Indonesia Baru selaku operator hingga kini belum memberikan keputusan.  Sekretaris tim Pesut Etam, Ridhotya Warman, juga mengkonfirmasi hal tersebut.

“Iya lawan Persib Bandung batal. Karena hingga pagi ini surat yang dijanjikan perihal keputusan pertandingan belum kami terima. Dari informasi terakhir saya dengan PT LIB, Pak Tigor (Shalom Boboy) bilang kalau surat belum masuk artinya pertandingan versus Persib tanggal 4 Oktober batal,” tutur Ridho dikutip dari borneofc.id, Sabtu (30/9/2017).

Laga melawan Persib ini seharusnya digelar 16 September lalu. Tetapi, hukuman mengadakan pertandingan usiran yang diberikan Komisi Disiplin kepada Borneo FC, H-2 sebelum laga melawan Maung Bandung, membuat pertemuan tersebut ditunda.

Dampak dari kembali tertundanya laga tersebut adalah Pesut Etam harus menghadapi PSM Makassar tanpa penonton di Bontang. Hal itu karena Borneo masih menjalani satu laga usiran yang seharusnya dijalani saat melawan Persib.

“Iya kita masih harus menjalani satu laga usiran lagi di Bontang, yakni lawan PSM Makassar, 8 Oktober nanti,” tuturnya.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More