“Laga Di Tim U-21 Bagus Untuk Memphis”

Memphis Depay dimainkan Manchester United di laga tim U-21. Manajer Red Devils, Louis van Gaal bilang bahwa laga itu bagus untuk kepercayaan diri Memphis.

Memphis dinilai masih menjadi flop di MU. Dia datang dengan banderol tinggi senilai 25 juta poundsterling. Dia masih melempem dengan catatan dua gol.

Untuk memulihkan kepercayaan diri Memphis, Van Gaal memilih mengirimnya bermain di laga tim U-21. Dia bermian kala MU melawan Norwich City.

Di pertandingan itu, MU menang besar dengan skor akhir 7-0. Dia tampil sangat baik dengan menyumbangkan sebanyak tiga assist.

Di pertandingan itu, juga bermain anggota tim utama seperti Phl Jones, Adnan Januzaj, dan juga Andreas Perreira.

Van Gaal puas dengan penampilan Memphis, dia juga tak lupa menyebut-nyebut kegembiraan fans atas penampilan Memphis itu.

“Laga melawan Norwich yang dia mainkan bagus untuknya. Saya pikir para penggemar menikmati penampilannya; saya juga di sana dan melihat dia,” kata Van Gaal seperti dilansir situs resmi klub.

“Ada banyak kritik, tapi Anda harus terbiasa dengan hal itu. Buat dia itu jelas menjadi laga yang sangat bagus karena bisa menambah kepercayaan dirinya dan saya sudah melihat reaksi dari para fans.”

“Para fans ini merupakan pendukung sejati, yang hanya penyaksikan tim kedua mereka sangat bersemangat dan juga sangat bagus untuk dia,” imbuhnya.

Comments
Loading...