Laga El Clasico Bakal Kembali Diundur

Football5star.com, Indonesia – Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di LaLiga Spanyol musim ini yang sedianya bakal berlangsung pada 18 Desember 2019 disinyalir akan kembali diundur.

Hal ini lantaran aksi demo yang dilakukan sekelompok aktivits yang tergabung dalam kelompok bernama Tsunami Democratic. Kelompok ini seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (11/12/2019) akan melakukan aksi unjuk rasa di tanggal laga El Clasico berlangsung.

@SerieAFFC

Sejumlah otoritas keamanan setempat sudah merekomendasikan agar pertandingan di tanggal 18 Desember 2019 di Stadion Nou Camp ditunda. Pihak otoritas LaLiga sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Namun jika keputusannya ialah penundaan pertandingan maka ini jadi penundaan kedua. Sebelumnya laga Barcelona vs Real Madrid dijadwalkan pada 26 Oktober namun diundur ke tanggal 18 Desember dengan alasan yang sama, aksi politik di wilayah Catalan.

Penundaan ini tentu saja merugikan kedua tim. Barcelona sendiri tengah on fire setelah di laga dinihari tadi sukses mengalahkan Inter Milan di babak fase grup liga Champions. Sementara Real Madrid di akhir pekan lalu setelah menang 2-0 atas Espanyol.

LaLiga SantanderLiga SpanyolReal Madrid