Laga Hidup Mati Lawan Wolfsburg, MU Tidak Tegang

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengaku bahwa mereka tidak merasakan tekanan yang besar mengingat laga melawan Wolfsburg pada hari Rabu (9/12) adalah laga hidup mati.

Dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, Man. United akan bertamu ke Volkswagen Arena dengan satu misi, yakni kemenangan.

Man. United membutuhkan tiga poin untuk bisa langsung dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Jika mereka tidak meraih poin penuh, nasib mereka akan ditentukan oleh hasil antara PSV Eindhoven melawan CSKA Moskow.

Meski berada di situasi yang kurang menguntungkan ini, Schweinsteiger merasa bahwa seluruh pemain telah memahami tugasnya masing-masing di lapangan nanti.

“Kami tidak merasakan tekanan yang berat. Kami berada di Wolfsburg dan mengetahui situasinya. Kami membutuhkan hasil positif dan hanya perlu memikirkan tentang cara bermain kami agar dapat mengalahkan Wolfsburg,” ujar mantan pemain Bayern tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford beberapa bulan lalu, Setan Merah berhasil menang 2-1 atas Wolfsburg. Schweinsteiger optimistis mereka akan dapat kembali meraih hasil yang sama.

“Kami berhasil melakukannya di Manchester dan kami ingin melakukannya lagi. Kami harus membuktikan diri kami. Aku yakin kami akan menjalankan pertandingan yang baik besok,” pungkasnya.

Comments
Loading...