Laga Inter vs Lazio Dipastikan Tanpa Klose

Lazio dan Inter Milan akan bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/12) besok, di pekan ke-17 Liga Italia. Jelang laga tersebut, kabar kurang sedap hinggap di kubu Lazio.

Striker Miroslav Klose dipastikan absen saat Lazio meladeni Inter, sang pemuncak klasemen. Pemain asal Jerman itu mendapatkan cedera hamstring yang mengharuskannya beristirahat sejenak. Dokter tim Stefano Salvatori telah memastikan bahwa Klose tak boleh dimainkan saat melawan Inter.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya masalah otot fiber di hamstring-nya. Dia tidak bisa dimainkan pada laga hari Minggu. Dua hari tak cukup untuk mengembalikan kondisi fisiknya,” ujar Salvatori.

Kendati demikian, absennya Klose tak perlu terlalu diratapi I Biancocelesti. Toh, sepanjang musim ini mantan striker Bayern Muenchen itu tak berkontribusi banyak bagi tim. Dari delapan laga Liga Italia yang ia mainkan, tak satu gol pun yang dia cetak. Klose hanya sempat menyumbang dua assist saja.

Selain Klose, beberapa pemain Lazio lain juga tak bisa bermain kontra Inter. Di antaranya adalah Ricardo Kishna, Balde Diao Keita, dan Dusan Basta.

“Operasi pada Kishna berjalan bagus. Dokter telah mengangkat persoalan di tubuhnya tanpa mengganggu struktur tubuh yang lain. Dalam tiga sampai empat pekan, dia bisa kembali berlatih. Keita pun diragukan tampil. Sedangkan, Basta harus menunggu sampai besok untuk melihat apakah dia bisa berlatih lagi,” sambung dia.

Comments are closed.