Laga Kandang Persija Pindah ke Solo, Ini Kata Ismed Sofyan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, ikut berkomentar mengenai pindahnya laga kandang terakhir musim ini melawan Persib Bandung. Pria yang kini akrab disapa Bang Haji tersebut menyayangkan batalnya Stadion Patriot sebagai tempat berlangsungnya pertandingan penting tersebut.

“Secara pribadi ya jelas kecewa. Soalnya ini jatah kami bermain home, tapi kenapa harus main jauh dari Jakarta?,” paparnya. Pemain yang dikenal dengan tendagan bola mati akurat tersebut sudah bosan hal ini terus menerus menimpa timnya. Ismed menyoroti konsistensi operator liga sebagai penanggung jawab terhadap faktor teknis setiap pertandingan yang digelar sepanjang kompetisi.

Bambang Pamungkas, Persija Jakarta, PS TNI, Liga 1,
twitter.com/Liga1Match

“Tiga tahun belakangan kami selalu tidak bisa menggelar pertandingan di ibu kota. Sementara setiap tahunnya kami selalu bermain di kandang mereka. Walaupun kondisi separah apa pun kami tetap main, teror seperti apa pun tetap kami datangi,” lanjut Ismed.

“Tapi mau bagaimana lagi ya harus diterima, fokus saja ke pertandingan. Semogake depannyapertandingan kandang Persija tetap dilaksanakan di ibu kota. Tidak peduli siapa pun lawannya,” jelas pemilik nomor punggun 14 tersebut.

Liga 1 2017 tinggal menyisakan dua pertandingan bagi Macan Kemayoran. Sampai saat ini, Ismed cs bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengantongi 55 poin. Mereka bersaing ketat berebut peringkat kelima dengan Madura United yang memiliki tabungan dua poin lebih banyak.

Comments
Loading...