Laga Kontra Juventus Spesial Bagi Llorente

Striker Sevilla, Fernando Llorente mengaku antusias menghadapi laga kontra Juventus di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada laga pamungkas fase grup Liga Champions, Selasa (8/12). Selain mengintip peluang tampil di Europa League, laga itu terasa spesial lantaran Llorente pernah berkostum Juventus.

Sevilla sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16-Besar setelah menghuni dasar klasemen Grup D dengan tiga poin. Namun, anak asuh Unai Emery berkesempatan berlaga di Europa League apabila meraih kemenangan dan bergantung dengan hasil antara Borussia Moenchengladbach kontra Manchester City.

Llorente pernah memperkuat Juventus selama dua musim sebelum hijrah ke Sevilla di bursa transfer lalu. Bersama I Bianconeri, pemain berusia 30 tahun itu sempat mencicipi trofi Serie A 2013-14 & 2014-15, Coppa Italia 2014-15 dan Piala Super Italia 2013-14 & 2015-16.

“Laga besok akan menjadi sangat spesial karena dua alasan,” ujar Llorente, seperti dilansir Football Italia.

“Pertama karena kami memiliki begitu banyak yang harus ditampilkan, kami masih memiliki kesempatan untuk tampil di Europa League dan ingin berada di sana, kami ingin memanfaatkan kesempatan ini,” jelasnya.

“Alasan kedua karena kami melawan Juventus yang merupakan mantan klubku. Tiga bulan lalu aku masih bersama mereka dengan rekan-rekan setim dan aku melalui dua tahun yang indah di sana dengan banyak hal kurasakan,” sambung Llorente.

“Aku merindukan Turin karena itu kota yang spesial, sangat indah di mana aku melalui dua tahun di sana. Selain itu, bermain untuk Juventus adalah hal yang luar biasa, mereka salah satu klub terbesar di dunia,” ungkapnya.

“Itu pengalaman yang indah. Jadi dua alasan itu akan menjadi sangat penting,” pungkas Llorente.