Laga Lawan BLFC Ditunda, Persela Lamongan Kecewa Berat

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Persela Lamongan mengaku sangat kecewa karena laga melawan Badak Lampung FC harus diundur hingga ke waktu yang belum ditentukan. Mereka merasa sangat kecewa karena sudah berada di Bandar Lampung semenjak beberapa hari lalu.

Partai antara Badak Lampung FC vs Persela Lamongan harus ditunda karena adanya acara Pekan Raya Lampung yang berpusat di area Stadion Sumpah Pemuda. Penundaan ini membuat Laskar Joko Tingkir harus kembali ke Lamongan pada Sabtu (3/8) pagi tadi.

“Ya kecewa sih. Namanya juga kalau pertandingan ya harus kita ikuti pertandingannya. Yang penting jangan sampai dibatalkan. Meskipun hari ini gak ada pertandingan, tapi nanti kan di re-schedule. Yang penting pertandingan tetap jalan,” ujar Media Officer Persela Lamongan, Andika Hangga.

Andika pun berharap PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tak mengundur pertandingan melawan Badak Lampung FC ke putaran kedua Liga 1. Menurutnya, seluruh pertandingan di putaran pertama harus selesai sebelum putaran kedua dimulai.

“Kita sebagai pelaku sepak bola, jadi akan tetap dukung dari apapun keputusan ini. Harus diselesaikan di putaran pertama. Gak mungkin pertandingan ini dimainkan di putaran kedua nanti,” ucap Andika.

Adanya penundaan ini membuat Persela harus segera bersiap jelang laga melawan Persib Bandung di Stadion Surajaya pekan depan. Saat ini, pasukan Nilmaizar masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Comments
Loading...