Laga Liverpool vs Man City Bisa Jadi Faktor Penentu Juara Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkapkan bahwa laga Liverpool vs Manchester City bisa menjadi penentu musim ini. Walaupun saat ini Liverpool memiliki jarak 7 poin dari City di puncak.

Laga Liverpool vs Manchester City akan diadakan malam ini (7/2/21). Walaupun liga masih akan berjalan setengah musim lagi, Alexander-Arnold percaya laga itu bisa menjadi krusial.

“Siapa tahu, ini Premier League, mungkin kami tidak melakukannya, tetapi saya pikir sebagai jawaban umum. Saya akan mengatakan ya, ini adalah pertandingan yang Anda butuhkan untuk menang,” ucap Alexander-Arnold seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

trent alexander-arnold-liverpool

Pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “Ini bisa menjadi faktor penentu. Lihat musim 2018-19 ketika hanya ada satu poin di antara kami. Mereka memenangkan pertandingan kandang dan bermain imbang di pertandingan tandang. Jadi kami mendapatkan satu poin dari enam poin dan mereka memiliki empat poin dan pada akhirnya itu adalah hal yang mungkin menjadikan mereka juara.”

Namun melihat jarak Liverpool yang saat ini cukup jauh dari City, Alexander-Arnold menyebut bahwa The Reds tidak berada dalam perebutan gelar juara.

“Saat ini, kami mungkin tidak (dalam perburuan gelar) jika Anda melihat klasemen. Man City jauh di depan dan ini hanya tentang mengejar ketinggalan dan memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa” ujarnya.

Alexander-Arnold melanjutkan, “Hanya itu yang kami bisa lakukan dan mudah-mudahan mereka kehilangan poin dan kami tidak melakukannya, tapi yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada diri kami sendiri, memperbaiki keadaan dan mendapatkan kemenangan pada hari Minggu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More