Laga Liverpool vs Manchester City Makin Besar Tiap Musimnya

Football5star.com, Indonesia – Stadion Anfield akan menjadi tempat dihelatnya laga Liverpool vs Manchester City jilid kedua musim ini. Bagi Juergen Klopp, pertemuan kedua klub menjadi lebih besar tiap tahunnya.

Pada pertemuan pertama musim ini Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City di Community Shield Agustus lalu. Kini mereka kembali bertemu di ajang Premier League.

The Reds dan The Cityzens kini kembali bersaing di puncak klasemen Premier League. Klopp pun berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan demi memantapkan posisi di singgasana.

RTE

“Laga ini sangat besar dan semakin besar tiap musimnya. Dua tim yang sangat bagus akan saling bertemu di Anfield. Tiga laga terakhir kami bermain imbang 0-0 di kandang, kalah 1-2 di Etihad, dan terakhir kalah di Community Shield,” kata Klopp kepada Sky Sports, Sabtu (9/11/2019).

“Laga ini sangat bagus untuk sepak bola, saya tidak yakin apakah anggapan itu muncul dari sudut pandang pelatih, taktik, atau tontonan bagi suporter. Kami tidak hanya ofensif, tapi Anda harus berani melawan City untuk menang,” ia menambahkan.

Hingga pekan ke-12 Premier League, Jordan Henderson dkk masih memimpin klasemen dengan 31 poin. Mereka unggul enam angka dari klub besutan Pep Guardiola di peringkat kedua.

Musim ini performa Liverpool memang lebih konsisten dibanding Manchester City. Pasalnya mereka belum terkalahkan di liga, berbeda dengan sang juara bertahan yang sudah kalah dua kali.

Comments
Loading...