Laga Manchester United vs Manchester City Menentukan Segalanya

Football5star.com, Indonesia – Laga Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB bisa menentukan segalanya di Premier League musim ini. Anggapan tersebut datang dari wakil kapten City, David Silva.

Seperti yang diketahui, laga Manchester United vs Manchester City akan memengaruhi calon juara dan klub penghuni empat besar di klasemen akhir. Jika United berhasil meraih kemenangan mereka bisa memperbesar peluang berada di empat besar akhir musim nanti.

Tidak hanya itu, kemenangan Setan Merah juga akan berdampak besar pada peta persaingan juara. City yang saat ini bersaing dengan Liverpool di puncak klasemen secara otomatis akan tertahan di urutan kedua. Namun, jika The Citizens yang menang, tentu mereka akan mengkudeta posisi Liverpool dan memperberat langkah tuan rumah bertahan di empat besar.

david silva
dailymail.co.uk

“Pertandingan ini terasa sangat besar, bahkan lebih besar dari laga-laga sebelumnya karena ada banyak hal yang terjadi pada hasil akhir nanti. Siapa pun yang menang akan sangat berefek di persaingan kami dan juga berpengaruh di seluruh dunia,” ujar David Silva seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/4/2019).

“Sejujurnya permainan kedua tim semakin baik tiap tahunnya dan kami berharap ini bisa terus berjalan karena sepak bola terus berkembang pesat,” sambungnya.

Terkait performa tuan rumah yang sedang terluka setelah kalah 0-4 dari Everton akhir pekan lalu, gelandang asal Spanyol mengaku tidak terpengaruh dengan hasil buruk lawannya itu.

“Kami sangat menghormati mereka dan saya yakin mereka adalah tim kuat dan sudah membuat banyak kemajuan. Kekalahan kemarin tidak akan berpengaruh pada laga nanti,” imbuh David Silva.

Comments
Loading...