Laga Perdana, Persib Putri Menang 5-0 Atas PS Sleman

Football5Star.com, Indonesia – Persib Putri mengawali Liga 1 Putri 2019 dengan hasil yang cukup memuaskan. Mereka menang 5-0 atas tuan rumah PS Sleman ketika bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin sore (7/10/2019).

Tim asuhan Iwan Bastian itu sudah inisiatif menyerang sejak menit awal. Hasilnya pada menit ke-7, Febriana Kusumahningrum dijatuhkan di kotak terlarang. Mila Nur Karmila yang maju sebagai penendang sukses menceploskan bola ke gawang PSS yang dijaga Vera Lestari. 1-0 untuk Persib Putri.

Gol tersebut membuat tim berjuluk Putri Biru itu kian menekan tim Elang Jawa Betina. Hasilnya, Febriana berhasil menggandakan golnya di menit ke-17. Aksi solo run dari sektor kanan mampu mengelabui empat pemain PS Sleman, termasuk kiper Vera Lestari.

Menit ke-81, Siti Latipah Nurul Inayah menambah keunggulan Putri Biru menjadi 3-0 memanfaatkan kemelut di depan gawang PS Sleman.

Risqi Yanti menambah keunggulan Persib di menit ke-89 menjadi 4-0. Gol kemenangan pun ditutup oleh Siti Latipah Nurul Inayah yang menjadikan skor 5-0 di akhir laga.

Hasil ini pun sesuai ekspektasi pelatih Iwan Bastian sebelum laga. Pasalnya, ia menargetkan kemenangan perdana di laga ini.

Sebaliknya bagi PS Sleman Putri, hasil ini menjadi kekalahan kedua mereka setelah sebelumnya di partai perdana kalah 1-3 dari Tira Persikabo Putri pada Sabtu 5 Oktober 2019 kemarin.

Comments
Loading...