Laga Perdana SEA Games, Milla Puji Calon Lawan

Football5star.com, Indonesia – Sadar lawan yang akan dihadapi pada laga perdana SEA Games tidak sembarangan, pelatih timnas U-22, Luis Milla tidak sesumbar. Indonesia akan memulai perjuangan melawan juara bertahan Thailand di Stadion Shah Alam, pada 15 Agustu 2017. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memuji kualitas yang dimiliki oleh tim Gajah Putih.

“Thailand adalah tim favorit di grup ini. Mereka matang dari segi pengalaman. Namun, harus diingat, tidak hanya mereka yang bisa jadi ancaman. Masih ada beberapa tim kuat dari negara lain,” jelas Milla dikutip situs resmi PSSI.

Selain Thailand, tim Merah Putih tergabung ke dalam Grup B yang berisikan Timor Leste, Filipina, serta Vietnam. Menghadapi Thailand, Milla yakin timnya bisa berbuat lebih baik dibanding saat Kualifikasi Piala Asia U-23 bulan lalu.

“Anda melihat sendiri kami ada di level permainan yang sama dengan mereka saat kualifikasi. Kami bermain sangat baik,” tambah Milla.

Meski banyak pihak yang meragukan, Milla tetap optimistis bisa memberikan prestasi di gelaran multicabang dua tahunan Asia Tenggara tersebut. Pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid tersebut mengaku tidak terlalu terburu-buru untuk menatap medali emas.

“Saya sudah pernah bilang sebelumnya. Tim ini akan fokus untuk menatap pertandingan demi pertandingan. Target kami adalah untuk mendapatkan peningkatan dari setiap laga yang kami lakoni. Hingga pada akhirnya kami bisa menjadi juara,” ungkap Milla.

Comments
Loading...