Laga Persebaya Surabaya vs Madura United Resmi Diundur

Football5star.com, Indonesia – PSSI resmi mengundur laga perempat final Piala Indonesia antara dua tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya vs Madura United. Pengunduran ini dilakukan karena pihak kepolisian enggan memberikan izin kepara Persebaya selaku tuan rumah.

Awalnya, laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan berlangsung pada tanggal 25 April mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pihak kepolisian pun berharap laga antara kedua tim baru akan digelar setelah proses penghitungan suara pemilihan umum selesai dilaksanakan.

“Disarankan kepada Panitia Penyelenggara (Persebaya Surabaya) untuk merubah jadwal pertandingan yang semula tanggal 25 April 2019 diundur sampai dengan batas waktu penghitungan suara Pemilu 2019 berakhir,” demikian bunyi surat Polrestabes Surabaya dikutip dari laman resmi Persebaya.

Persebaya Surabaya vs Madura United - Piala Indonesia - persebaya. id
persebaya.id

Hal serupa juga menimpa Madura United yang rencananya akan menggelar partai leg kedua pada 30 April mendatang. Keputusan tersebut tertuang dalam surat dari Polres Pamekasan bernomor: B/467/IV/SIP.1.2/2019/Bagops. Pihak kepolisian pun memastikan baru akan memberikan izin apabila partai antara kedua tim digelar setelah tanggal 4 Mei 2019.

Ditundanya laga melawan Madura United tak membuat Djadjang Nurdjaman terlalu pusing. Ia pun siap memanfaatkan penundaan tersebut untuk mengadakan pemusatan latihan untuk mempersiapkan skuat Bajul Ijo yang akan melakoni Liga 1 musim 2019 yang akan digelar pada awal Mei mendatang.

”Karena ini diundur, kemungkinan kami akan melakukan training centre, tadi saya sudah bicara dengan manajer (Candra Wahyudi),” kata Djadjang Nurdjaman.

Comments
Loading...