Laga Persib vs Persija Akan Digelar di Singapura atau Malaysia?

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai dimana digelarnya duel panas antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta hingga kini masih belum ada kepastian. Laga tersebut disinyalir tak akan digelar di Bandung.

Hal itu dinyatakan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) yang tak memberikan izin bagi Persib untuk menggelar laga kandang kontra Persija Jakarta di Bandung. Baik di Stadion Si Jalak Harupat, ataupun di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Keputusan itu diambil setelah menilik kondisi politik di Indonesia, dan juga di Bandung yang tengah memanas beberapa waktu terakhir.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun hingga kini belum mengetahui dimana laga tersebut akan digelar.

“Untuk yang satu itu kita belum ada kabar bisa bermain lawan Persija. Kita belum dapat konfirmasi soal tempat,” ujar Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman bobotoh.id.

Sebelumnya, Persib sendiri dipastikan akan menjamu Persebaya Surabaya pada 19 Oktober mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Namun, Robert menyebut untuk laga melawan Persija nanti, mereka tak bisa bermain disana lantaran jadwal yang bentrok dengan Bali United, sang pemilik stadion.

“Karena di Bali, kita harusnya lawan Persija tanggal 28, tapi Bali main tanggal 29, jadi banyak laga yang digelar di Bali,” tuturnya.

Karena hal tersebut, Robert pun bergurau. Dengan nada bercanda, ia menyebut laga itu bisa saja dimainkan di Singapura atau Malaysia.

“Mungkin kita bisa main di Singapura, kita tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa,” kata Robert bercanda.

“Banyak orang Indonesia di Malaysia dan Singapura. Banyak bobotoh juga di sana. Tapi di Indonesia kita bingung pakai stadion yang mana,” tutur Robert.

Comments
Loading...