Laga Persib vs Persiwa Akan Digelar Pekan Depan

Fotoball5star.com, Indonesia – Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, memastikan partai Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena akan digelar pada 11 Februari 2019 mendatang. Partai Persib vs Persiwa akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, laga melawan Persiwa rencananya akan digelar pekan lalu. Namun, pemerintah kota Bandung tak memberikan izin untuk menggelar laga di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pemerintah Kota Bandung tak memberikan izin karena menilai Stadion GBLA tak layak untuk menggelar pertandingan.

“Nah, kita tinggal menunggu kepastian resmi. Nah ternyata jadinya minggu depan hari Senin jadwal dari PSSI. Pada prinsipnya, pihak Polrestabes dan Jalak Harupat sangat mendukung. Jadi, tinggal melampirkan surat dari PSSI aja,” kata Irfan Suryadireja dikutip dari Antara.

Persib Bandung - Persiwa Wamena - Piala Indonesia - Beritasatu
Beritasatu

Dalam kesempatan yang sama, Irfan Suryadireja mengatakan bahwa partai di GBLA tak digelar karena ada tanah yang amblas. Kondisi itu membuat ada beberapa bagian stadion GBLA yang mengalami kerusakan.

“Ya mudah-mudahan semua berjalan amat lancar dan tidak ada kendala. Kan itu yang terpenting. Ini kan situasinya karena force majure. Surat dari Dispora itu sudah mengizinkan stadion (GBLA) itu dipakai. Tapi, H-3 ada pencabutan karena ada tanah amblas. Ada retak-retak di stadion.”

Stadion Si Jalak Harupat sempat digunakan untuk menggelar beberapa pertandingan di ajang Asian Games 2018. Hal itu membuat Stadion Si Jalak Harupat berada di dalam kondisi yang sangat baik.

Comments
Loading...